PKS Batam gelar FlashMob, Pengendara Teriak Anies Presiden

– DPD Partai Keadilan Sejahtera () Kota menggelar kampanye terbuka lewat dan door to door, Ahad (14/1/2024) pagi.

ini merupakan agenda Kampanye Nasional serentak di seluruh Indonesia. Di Batam, kegiatan ini diikuti ribuan anggota PKS bersama Caleg PKS di tiap Kecamatan se-Kota Batam.

Pantauan di DPC PKS Sagulung, puluhan anggota berbaris rapi di sepanjang jalan Simpang Basecamp menuju Tanjung Uncang.

Mengenakan alat peraga kampanye (APK), para peserta menyapa setiap pengendara dengan mengacungkan jari telunjuk sebagai ajakan memilih calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 yaitu pasangan dan Muhaimin Iskandar atau disapa AMIN.

Sontak saja, tingkah para peserta ini mendapatkan respons positif warga yang melintas. Ada yang merespons dengan membalas jari telunjuk kepada peserta dan ada juga yang berteriak AMIN sambil berlalu.

Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf mengatakan, pelaksanaan kampanye terbuka ini berbeda dengan kampanye sebelumnya yang dilaksanakan di halaman Kantor DPD PKS Kota Batam.

“Jadi tidak terpusat di satu tempat, tetapi menyebar di seluruh kecamatan mengadakan kampanye sendiri di tempat-tempat strategis,” kata Yusuf yang mengikuti flashmob di Kecamatan Sekupang.

Yusuf mengatakan, kegiatan flashmob yang dilakukan dengan berdiri di pinggir jalan sambil mengenalkan lambang atau logo PKS. Kemudian setelah flashmob dilanjutkan dengan menyapa masyarakat sekaligus mengenalkan PKS dan program-program dari PKS.

“Program yang sangat pro rakyat, di mana adalah Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah. Dan membagikan brosur dan membagikan APK agar masyarakat mengenal PKS dan memilih PKS pada Pemilu Februari nanti,” kata Yusuf.

Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin berharap kegiatan tersebut semakin menguatkan semangat anggota dan simpatisan untuk memenangkan PKS di Kota Batam.

“Dan bukan hanya PKS saja menang di Kota Batam, kami juga berkomitmen untuk bekerja keras memenangkan pasangan AMIN ( dan Muhaimin) untuk capres dan cawapres 2024. Insya Allah Kota Batam akan memenangkan PKS dan memenangkan AMIN di Pilpres 2024 nanti,” ujar Warya Burhanuddin.***

Tags: , , ,