PKS Batam Fasilitasi Sertifikat Halal, Pelaku UMKM Sekupang Ucapkan Terima Kasih

BATAM – Partai Keadilan Sejahtera () Kota Batam melalui dan Rumah Keluarga Indonesia () memfasilitasi halal bagi puluhan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Ahad 10 Maret 2024 pagi.

Ada sekitar 32 sertifikat yang dibagikan hasil dari kerja sama dengan Halal Center Cendekia Muslim (HCCM) Kepulauan Riau ini.

Ketua DPC PKS , Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada simpatisan dan masyarakat yang terus mendukung PKS.

“PKS sebagai partai yang siap berkhidmat untuk masyarakat dan melayani masyarakat,” kata Sulaiman.

Ketua Sekupang Russinta Yuliati mengatakan, pemberian sertifikat tersebut seharusnya dilakukan di akhir masa kampanye, namun terkendala lokasi pembagian.

“Akhirnya kita undur dulu, nah inilah waktu yang tepat berhubung kita mau puasa. Jadi kita clearkan sertifikat halal yang sudah di terbitkan oleh MUI ini,” ujar Russinta Yuliati.

Perwakilan Halal Center Cendekia Muslim (HCCM) Kepulauan Riau, Tri Hermawan berpesan kepada para peserta yang telah mendapatkan sertifikat halal untuk menjaga dengan sebaik-baiknya.

“Dan terus semangat meningkatkan produktivitas produknya, karena ini free, kalau bapak ibu urus sendiri ke MUI biaya yang harus dikeluarkan sekitar 4 jutaan, dan ini berlaku selama 4 tahun, dijaga baik-baik ya bapak ibu,” kata Tri Hermawan.

Sementara itu salah satu pengusaha UMKM, Sukmawati mengucapkan terima kasih atas kepedulian PKS dan semua pihak dalam pengurusan sertifikat tersebut.

“Mantap, puas sekali, terima kasih banyak PKS, Bu Yuli, Pak Leman. Terima kasih banyak Pak Tri, masyaAllah,” ucap Sukmawati sembari bersyukur.***

Tags: , , ,