Sosialisasi PKS, Warga Batam: Yang Paling Tulus Dari PKS

– Partai Keadilan Sejahtera () mengadakan kampanye Direct Selling (DS) di beberapa kelurahan di Kecamatan , Ahad (07/01/2024).

Bergerak dari Kantor DPC yang berada di Ciptaland, Ketua DPC Sulaiman yang merupakan juga calon legislatif (caleg) DPRD Kota nomor urut 1 bersama Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Russinta Yuliati S.Pd yang juga merupakan caleg DPRD Kota nomor urut 3 menetapkan titik DS kali ini diantaranya di Kelurahan Tanjung Riau, Kelurahan Tiban Indah, Kelurahan Tiban Lama, Kelurahan Tiban Baru.

Turut serta hadir dalam DS kali ini Calon Anggota DPRD Kota Batam diantaranya Sri Wahyuni, S.Sos nomor urut 6 dan A. Zhafir Ria Saftarika nomor urut 4, serta Dra Indah Sriwahjuningsih nomor urut 5.

Untuk Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil Kepri 5 hadir nomor urut 2 yang juga Ketua DPD PKS Kota Batam Caleg Yusuf, S.Mn. M.M dan Hj. Setyasih Priherlina, S.E nomor urut 8.

Masyarakat dan Pedagang keliling yang bertemu saat DS merespon positif kehadiran Tokoh PKS untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Ada kesan yang sangat mendalam dari emak-emak di Kampung Ponjen Tanjung Riau yang mengatakan PKS adalah partai yang tulus. “Yang paling tulus dari PKS. Semoga ada perubahan yang lebih baik, aamiin,” katanya kepada tim DS yang datang.

Terdapat juga warga yang sering ikut dalam kegiatan Bakti Sosial PKS, ada juga yang mendukung PKS karena 3 Programnya Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah yang banyak menjadi perhatian di masyarakat di atribut Kampanye PKS bersama Capres AMIN Nomor urut 1.*

Tags: ,