Lepas Keberangkatan Amin ke KPU, Ketua Majelis Syura PKS: Doakan Menang dan Amanah

JAKARTA – Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera () Dr. Salim Segaf Al Jufri melepas keberangkatan pasangan bakal calon dan wakil Anies-Muhaimin () bertempat di lapangan parkir timur kantor DPTP , di Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Dalam sambutannya, Dr. Salim meminta agar masyarakat mendoakan pasangan Anies-Muhaimin amanah dalam mengemban tanggung jawab yang diberikan.

“Ada satu pesan ingin saya sampaikan sebelum kita membaca doa, amanah yang kita berikan kepada pasangan amin Insya Allah amanat ini akan disampaikan dengan sebaik mungkin jujur dan amanah,” ucap Dr. Salim.

“Mereka menjadi pemimpin yang mencintai seluruh komponen bangsa apapun sukunya apapun bahasanya dan di daerah manapun mereka berdua Insya Allah tergolong yang takut kepada Allah dan cinta kepada negeri dan seluruh isinya.”

Dr. Salim lantas mendoakan agar pasangan Amin mendapatkan kemenangan dalam Pilpres 2024.

“Kita bermohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala di pagi yang penuh dengan kecerahan, ini matahari terbit adalah isyarat isyarat kemenangan bakal calon dan wakil Republik Indonesia yakni Anies-Muhaimin,” ucap Salim.

Seperti diketahui Pasangan Anies dan Cak Imin mendaftar sebagai capres dan cawapres untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum ().

Perjalanan Anies-Cak Imin sebelum menuju kantor RI, diawali dengan perjalanan ke kantor DPP PKS, di TB Simatupang, Jakarta, kemudian ke DPP PKB, dan NasDem Tower. Pasangan Amin akan menjadi pasangan pertama yang akan mendaftarkan diri mengikuti kontestasi Pilpres 2024.***

Tags: , , , ,